Breaking News
---

Wow...Banyak Pemilik Toko & Warung di Karawang Tertipu Oleh Sales Silet

Karawang-.PELITAKARAWANG.COM-.Berhati-hatilah ke para pemilik warung,toko atau  ibu rumah tangga di  seputar Kabupaten Karawang,pasalnya sudah bukan satu atau dua tiga warga  menceritakan bahwa dirinya tertipu oleh seorang sales yang menjual silet murah dan menjanjikan bonus barang-barang eletronik rumah tangga yang mewah.(30/09).


Madus pelaku mendatangi warung atau toko menawarkan sejumlah silet dengan harga miring bermerek seagull dan di janjikan hadiah pada besok harinya atau menyusul.bonus untuk yang dijanjikan sales tersebut mulai dari kipas angin sampai ke pendingin atau kulkas.Korban oleh pelaku akan diberi bonus cukup dengan membeli silet satu boks dengan harga relatif antara 80 ribu sampai 150 ribu ,lalu si pelaku memberikan kwitansi pasar .

Menurut Juju Juariah warga Rumamabe II Desa Anggadita Kecamatan Klari, pelaku datang naik motor ke warung dan tanpa basa-basi menawarkan silet bermerk Seugull dengan harga sangat murah dan menjanjikan bonus.anehnya,saya dan suami menurut saja apa kata-kata si pelaku dan memberikan sejumlah uanng yang di minta oleh pelaku sesaui angka di kwintasi yang dia tulis,ucap Juju.

Waktu menawarkan silet dan pelaku menerima uang paling berjarak sekitar 10 menitan saja dan kami baru tersadar sekitar 30 menitan kemudian serta baru mengecek barang yang di beli setelah pelaku berangkat,ucap dia.

Sampai waktu yang di janji oleh sales penipu yaitu hari besoknya ternyata ga datang-datang juga sampai satu minggu kemudian,lalu silet yang pelaku jual juga ternyata ga bisa di jual,ungkap Juju.

Di yakini,pelaku adalah sales penipu karena cara menjualnya menggunakan hipnotis atau gendam buktinya selain dari saya mudah memberi uang ke pelaku dan dia tidak datang lagi.setelah di cek silet yang pelaku jual, di pasar johar pun tidak ada,pungkas dia.

Rosesena  salah satu pemilik warung Tempuran menyebutkan ciri-ciri pelaku penjual silet palsu itu memakai motor mio warna hitam,seorang pria berjaket biru bertuliskan unilever,orangnya pendek dan gemuk dan matanya besar.

Kemudian ,di Cilebar ciri-ciri pelaku berbeda lagi,dia seorang perempuan,naik motor tiger dan berparas cantik dengan rambut ikal.Modus yang di lakukan para pelaku hampir sama saja .

Keterangan Juju Juariah sama percis yang diberikan oleh para pemili warung/toko lain di Kecamatan Telagsari, Rawamerta, Majalaya, Tempuran, Cilamaya Wetan & Kulon,Cikampek,Teluk Jambe Barat & Timur dan Cilebar malah sampai Pakis Jaya. (bm).


www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan