Breaking News
---

Pengawas Baru & Lama Disdikpora Kabupaten Karawang Marakayangan

Telagasari-.PELITAKARAWANG.COM-.Bertempat di aula PGRI cabang  Telagasari,beberapa Kasek yang mendapat usulan mutas,rotasi dan promosi dilingkungan Disdikpora UPTD PAUD-SD Kecamatan setempat di gelar (29/08/2013).

Sertijab Di Telagsari

Drs.Kalam Sukma Wijaya dalam sambutnaya menyebutkan bahwa ada kegiatan tersebut merupakan hal yang biasa tapi perlu di sikapi dengan luar biasa.Artinya semua elemen yang terkena usulan mutasi,rotasi dan promosi harus menunjukan kompetensinya agar dunia pendidikan di Telagsari maju pesat,ujar dari KA.UPTD PAUD-SD Kecamatan tersebut.

Bagi yang promosi adalah ini tantangan dalam karier PNSnya,untuk yang mutasi hal biasa saja tapi semua bisa di sikapi merupakan hadiah atau satu hukuman dalam kinerjanya (mawas diri,red)  namun untuk yang terperiodesasi hal ini jangan dianggap  hilangnya jabatan Kasek tapi adalah itu jabatan tambahan sesuai permendiknas yang di perkuat Perda nomor 08 tahun 2010,tandas Kalam.

Adanya kegiatan ini harus menjadi titik kulminasi di Kecamatan Telagasari walau sudah memasuki hampir bulan ke 3 di semeter awal tahun ajaran 2013-2014  dengan penuh warna yang menggairahkan dan positip karena kasek adalah seorang menejer juga laider di satu sekolah,tegasnya.

Untuk mereka yang promosi dari Kasek Telagsari menjadi pengawas harap tenang dan bergairah karena SK sebagai pengawasnya belum dilengkapi dengan  surat penugasan di mana bekerja,pinta  Kalam.

Untuk sementara para pengawas yang baru promosi sambil menunggu surat penunggasan dari Kabupaten dipersilakan semua nangkring di kantor UPTD setiap hari sesuai waktu dan tugas fungsional pengawas (membantu,red) ,tutup Kalam.

Sementara itu di lokasi yang sama ,salah satu kepala sekolah menyebutkan bahwa dengan belum adanya surat penuggasan untuk pengawas baru dan lama di Karawang membuat bingung para pengawas dan para kasek karena banyak hal sebenarnya yang sudah di lalukan oleh pengawas di sekolah-sekolah di lokasi binaannya,kata dia.

Namun akhirnya ,lanjut Kasek yang ogah disebut namanya tersebut .

Para pengawas lama atau baru seakan marakayangan alias ga jelas di mana di tugasakan dan mentoknya menjalankan tupoksinya sebagai pengawas,tutup narasumber./KS.www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan