Breaking News
---

Kota Bekasi Rebut Juara Pertama Gelar Teknologi Tepat Guna Jabar Ke-III di Karawang

KARAWANG-PELITAKARAWANG.COM-.Setelah berlangsung selama tiga hari penuh, kegiatan pameran inovasi bertajuk “Gelar Teknologi Tepat Guna” Ke-III Tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan di Kabupaten Karawang akhirnya secara resmi ditutup.
Upacara seremonial penutupan kegiatan tersebut dilakukan secara langsung oleh Plt. Sekretaris Daerah Kab. Karawang, Drs. H. Teddy Rusfendi Sutisna di Lapang Karang Pawitan Karawang, Kamis (29/8).
Dalam kegiatan tersebut, Kabupaten Karawang yang bertindak menjadi tuan rumah berhasil mencatatkan prestasi yang cukup menggembirakan, yaitu dengan meraih Juara Harapan III. Juara Pertama diraih oleh Kota Bekasi; Juara II oleh Kab. Bandung Barat; Juara III oleh Kota  Cimahi; Juara Harapan I oleh Kab. Bandung; sedangkan Juara Harapan II oleh Kab. Indramayu.
Saat penutupan kegiatan tersebut, Bupati Karawang, H. Ade Swara sebagaimana disampaikan oleh Plt. Sekretaris Daerah menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan Gelar Teknologi Tepat Guna Ke III

Tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Karawang. “Mudah-mudahan momentum ini dapat dimanfaatkan guna meningkatkan komitmen kita bersama untuk mensukseskan berbagai program pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,” ujarnya.
“Mudah-mudahan dengan telah diselenggarakannya Gelar Teknologi Tepat Guna Ke-III Tingkat Provinsi Jawa Barat ini, dapat menjadi salah satu langkah strategis dalam  menyebarluaskan informasi teknologi yang dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat Karawang, pada khususnya, dan masyarakat jawa barat pada umumnya,” ujarnya. @ www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan