GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Pilkades:Banyak Uang Bisa Menang,Modal Dengkul Jangan Harap

Pilkades:Banyak Uang Bisa Menang,Modal Dengkul Jangan Harap

Daftar Isi
×
Karawang-PELITAKARAWANG.COM-.Perhelatan akbar pelaksanaan Pilkades di Karawang tinggal dua hari lagi (30 Juni2013,red).  Situasi politik di desa-desa yang menyelenggarakan Pilkades mulai memanas malah mencekam.  Ada kalanya warga luar yang lewat malam hari ke desa bersangkutan, di tanyai KTP dan digiring keluar desa  karena ditakutkan menggayar uang ke para pemilih.

Lagi-lagi ditemukan stetmen buruknya Pilkades di Karawang seperti diungkapkan beberapa anggota masyarakat pemilih, terutama  dari golongan masyarakat miskin.

Zaman sekarang simpatisan pada salah satu calon kades sangat sulit dijumpai. Alasan yang mereka kemukakan, tidak jarang simpatisan dibalas dengan ketidak puasan. "Kami jatuhkan pilihan pada seseorang calon kades atas dasar simpati dengan harapan ketika menjabat berlaku adil dan memperhatikan kepentingan rakyat. Tapi ternyata yang kami terima adalah kekecewaan-kekecewaan.Nasib rakyat sama sekali tidak diperhatikan." kata Umar salah satu calon pemilih di Kabupaten Karawang.

"Jadi jangan aneh ,kalau masyarakat atau warga bicara polos dan berani mengatakan "banyak uang bisa menang dan jangan harap bisa menang jadi kades bila hanya modal dengkul atau mengandalkan simpatisan warga saja." tutur dia. (KS)www.pelitakarawang.com

0Komentar