GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Pilkades : Adu Gengsi & Penuh Emosi

Pilkades : Adu Gengsi & Penuh Emosi

Daftar Isi
×
Karawang-PELITAKARAWANG.COM-.Pilkades di Karawang serentak akan di gelar besok,Minggu 30 juni 2013, memasuki masa tenang.(29/06).

Warga  Santai di rumah
Hasil pantuan PELITA KARAWANG di lapangan, banyak warga desa yang di desanya melaksanakan Pilkades lebih memilih untuk berdiam diri di rumahnya masing-masing.

Sarli sebutkan dengan berdiam di rumah ada beberapa keuntungan akan diperoleh ,di antaranya terhindar dari fitnah menggerakan masa ke salah satu calon dan akan kedatangan tim sukses kerumahnya sambil memberi uang jalan buat besok nyoblos ke salah satu calon kades yang di inginkan oleh tim yang menggayar.

Zaman sekarang namanya penyelenggaran pilkades sulit untuk bersikap idealis atau pilkades tanpa uang.Menggayar sudah mentradisi dan sulit dibendung karena sudah umum, warga yang menerima gayaran senang juga sangat berharap pada dasarnya di sisi lain calon kades berusaha mati-matian menggayar ke pemilih demi menang,ungkap Sarli.

Kasarnya,tandas dia."Apa pun zaman sekarang tanpa pakai uang sulit rasanya mencapai maksud,apalagi sekelas ajang Pilkades yang sarat dengan adu gengsi dan penuh emosi". @GH.

www.pelitakarawang.com

0Komentar