GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Hadiahi 'Televisi', Naif Sebut Arya Wiguna Tidak Berguna

Hadiahi 'Televisi', Naif Sebut Arya Wiguna Tidak Berguna

Daftar Isi
×
SLEMAN --PELITAKARAWANG.COM  -. Ada saja ulah grup band Naif yang digawangi David (vokal), Emil (bas), Jarwo (gitar), dan Pepeng (drum). Saat beraksi di panggung utama Soundrenaline 2013, mereka memberi 'Televisi' untuk Arya Wiguna.
"Lagu berikut ini saya dedikasikan untuk Arya Wiguna yang tidak berguna, 'Televisi," kata David yang langsung lanjut membawakan lagu dari album berjudul sama Televisi.
Hal tersebut kontan mengundang teriakan dan tawa penonton. Personel Naif khususnya David mengaku sudah cukup gerah dengan kehadiran Arya Wiguna di Televisi.
Maka tanpa ragu sebuah lagu sindiran pun diberikan band yang dikenal hobi mengkritik tersebut. Penonton yang memadati lapangan Maguwoharjo pun turut membantu Naif bernyanyi.
Selain Televisi, Naif juga membawakan sejumlah hitsnya. Mulai dari Piknik 72, Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada Di Seluruh Dunia, sampai Posesif.
Naif juga mempersembahkan lagu khusus untuk perempuan-perempuan yang ada di Yogyakarta. "Buat-buat cewek Jogja, 'Karena Kamu Cuma Satu'," kata David yang bersama Naif tengah mempersiapkan album ke tujuh. @rol.

www.pelitakarawang.com

0Komentar