Breaking News
---

Wulan Putri Ayuni Optimis Juara Satu Lomba Siswa Berprestasi Karawang 2013

Telagsari-.PELITAKARAWANG.COM-. Saat di temui anak mansi berpenampilan nan sederhana,Wulan Putri Ayuni (10) murid Kelas 5  SDN Pasir Talaga II  mengungkapkan, Insya Allah di hari selasa ,30 April,(hari ini,red)  akan mengikuti ajang siswa berprestasi  Kabupaten Karawang tahun 2013 untuk mewakili Kecamatan Telagasari  dan ,dia optimis bisa menggondol juara satu. Karena  menurutnya,sudah lama mempersiapkan diri untuk mengikutinya.(30/04)

Wulan Putri Ayuni Bersama Pengawas PAUD-SD Telagsari,
Kasek 
 SDN Pasir Talaga II. dan Mimi Maryani

Wulan sebutkan,ajang siswa berprestasi yang akan di ikutinya  mendapat dukungan kedua orang tuanya,Hasanudin dan Siti Rodiah juga sering dimotivasi oleh pak Unang D Kasek Pasir Talaga II dan Bu Engkom Pengawas PAUD-SD Disdikpora Kecamatan setempat

Wulan dengan polos pula sampaikan ,jika menjadi juara akan di persembahkan untuk kedua orang tua tercinta dan ibu guru Mimi.,keinginan itu ada karena mau membahagikan kedua orang dan guru kelasnya,harap dia.

Saat di tanyai jika besar mau jadi apa,anak yang rajin mengikuti kursus di Primagama di Telagasari menjawab dengan manis pula,Neng Wulan  mau jadi dokter karena bisa nolong orang sakit  dan pasti banyak duitnya,cetus dia  lugu banget.

Mimi Maryani ,SPd  yang mendampingi anak didiknya menuturkan,wulan adalah anak yang paling menonjol di kelasnya malah dia adalah langganan mendapatkan rengking satu sejak dari kelas 3 sampai kelas 5. dia juga pernah meraih juara nyanyi solo 3 tingkat kecamatan Telagasari pada kegiatan O2SN tahun 2013 lalu.

Hebatnya lagi,lanjut Mimi memuji anak didiknya,Wulan bisa mensisihkan waktu selama 3 jam untuk belajar di rumahnya setiap hari sepulang dari sekolah, itu dilakukannya selain waktu pasti untuk mengikuti kurusus di Primagama yang di anjurkan kedua orangtuanya.
.

Insya Allah untuk di akademik,keterampilan,teknologi tepat guna dan unjuk kebolehan yang akan diperlombakan pada ajang siswa berprestasi tingkat kabupaten,Wulan di perkirakan akan mampu mengatasinya dan Insya Allah bisa merebut juara satu,pungkas  Mimi Maryani,SPd .(JK). www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan