Breaking News
---

Syarif Hasan, Ketua Harian Partai Demokrat

 Denpasar: NUSA DUA -PELITAKARAWANG.COM.- Ketua umum terpilih Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya mengumumkan nama ketua harian Partai Demokrat. Nama Syarif Hasan dipilihnya untuk menempati jabatan baru tersebut. 

"Ketua harian dewan pimpinan pusat partai demokrat, ini adalah lembaga baru, posisi baru hasil kongres di Bali, akan dijabat oleh saudara Syarif Hasan," katanya saat memberikan keterangan pers di Nusa Dua, Ahad pagi (31/3). 

Tak hanya nama ketua harian DPP PD, SBY pun mengumumkan nama lain untuk mengisi jabatan yang kosong. Untuk wakil ketua majelis tinggi yang dulunya ditempati Anas Urbaningrum sekarang akan ditempati oleh Marzuki Alie. Sedangkan jabatan ketua harian dewan pembina PD akan dijabat oleh EE Mangindaan. 

"Dengan demikian, partai ini sudah bisa bekerja sesuai dengan peran, tugas, dan fungsinya," katanya. 

Ia juga menambahkan dengan ditunjuknya tiga nama itu, ia bisa tetap konsentrasi dan mengutamakan tigas-tugas pemerintahan dan kenegaraan. "Saya akan tetap utamakan tugas-tugas saya untuk menjalankan tugas pemerintahan dan kenegaraan," katanya. @ROL. www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan