Breaking News
---

Tanggap Darurat Banjir Karawang Berakhir

Karawang-PELITAKARAWANG.COM-.Mardi,Kepala Markas PMI Kabupaten Karawang usai menerima salah satu donatur asal DKI Jakarta menyebutkan, mulia besok,tanggal 1 Fanuari 2013 PMI Karawang menghentikan kegiatan tanggap darurat banjir Karawang 2013 dan pemberian bantuan ke korban banjir untuk  warga Desa Ciptasari Kecamatan Pangkalan hari ini,31 Januari merupakan kegiatan penutup aksi sosial kali ini yang sekaligus penutupan pembukuan barang-barang yang di salurkan  PMI selama banjir. Namun untuk pelayanan dan pemberian bantuan seperti biasa tetap di laksanakan selama persediaan barang di gudang PMI masih ada.(31/01/2013).
Bnatuan PMI untuk Korban Banjirdi  desa Ciptasari  Pangkalan
Kata Mardi,bantuan oyang diberikan  PMI Karawang selama banjir s merata di 24 kecamatan  yang terkena banjir beberapa waktu lalu, walau di akui semua bantuan belum maksimal karena kondisi dan berpatokan pada aturan dan peraturan  yang berlaku.Dan penghentian kegiatan sosial tanggap darurat banjir Karawang akan di tengari dengan  di bongkarnya posko Banjir yang ada di depan markas PMI Karawang malam ini,jelas dia.

HJ.Eli Amalia Priatna Ketua PMI Karawang saat di temui  mengatakan senada dengan Mardi dan dirinya pun mengakui apa yang dilakukan PMI Karawang jauh dari kesempurnaan.Moga apa yang dilakukan kami,PMI dan para relawan bisa meringankan beban para korban banjir,kurang atau tidak maksimalnya  yang di berikan PMI  itulah kemampuan kami yang dibantu pula PMI Jabar,Pusat dan para hamba Allah atau pas di sebut para donatur,ucap dia.

Untuk seluruh relawan,para donatur,pemerinatah daerah sampai desa dan masyarakat yang terkena korban banjir, PMI Kabupaten Karawang  mengucapkan mohon maaf lahir bathin jika ada khilap atau alfaf di antara kami dan pasti sangat berterima kasih atas kerjasamanya ke semua pihak hingga suksesnya kegiatan sosial yang dilaksanakan,tukas mantan Wakil bupati Karawang tersebut @ JJ. www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan