Breaking News
---

PBNU Doakan Mentan Suswono Selamat dari KPK

JAKARTA -PELITAKARAWANG.COM - Ketua Umum PBNUm Said Agil Husin Al Munawar mendoakan Menteri Pertanian, Suswono selalu selamat dari segala hal, tak terkecuali dari KPK.

"Semoga Pak Menteri Suswono selamat segalanya. Selamat dari KPK, selamatlah," katanya saat membuka diskusi stop impor hortikultural, di kantor pusat PBNU, Kamis (31/1).

PBNU Doakan Mentan Suswono Selamat dari KPK
Said Agil menyampaikan hal ini sebatas guyonan. Said Agil tidak terang-terang menyebutkan perihal kasus suap impor daging sapi yang kini menyeret Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. 

"Kini kita membahas soal impor hortikultural. Tidak membahas impor-impor yang lain," ujarnya yang disambut tawa, termasuk oleh Menteri Pertanian, Suswono yang duduk di kirinya. 

Suswono yang berasal dari PKS, sedang menjadi sorotan publik karena kasus impor daging berada di bawah kewenangannya. Terlebih lagi diduga ada dugaan suap yang mengalir ke Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

Lutfi saat ini sedang menjalani pemeriksaan di KPK terkait statusnya sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Selain Lutfi, KPK telah menetapkan tersangka terhadap tiga orang lainnya. @ROL.

www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan