Breaking News
---

Indonesia-Liberia Rintis Kerja Sama Bilateral

Presiden SBY dan Ibu Ani beserta delegasi melakukan rangkaian kunjungan kerja dan kunjungan kenegaraan ke Liberia, Nigeria, Saudi Arabia, dan Mesir. Tujuan pertama adalah Monrovia, Liberia. Pesawat khusus kepresidenan A330-300 milik Garuda Indonesia lepas landas dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (30/1) pukul 17.10 WIB. (foto: intan/presidensby.info)
Monrovia, Liberia:PELITAKARAWANG.COM-. Kamis (31/1) pagi waktu setempat atau sore di Indonesia, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di Monrovia, ibu kota Republik Liberia. Selain untuk menghadiri pertemuan High Level Panel on Post-2015 Development Agenda yang akan dilangsungkan besok, kunjungan Presiden SBY di Liberia juga bertujuan untuk merintis hubungan bilateral antara kedua negara.


Sehubungan dengan itu, siang waktu setempat, bersama delegasi masing-masing, Presiden akan mengadakan pertemuan bilateral dengan Presiden Liberia Ellen Johnson Sirleaf. Pertemuan yang akan dilangsungkan di kantor Kementerian Luar Negeri tersebut akan didahului dengan pertemuan empat mata atau tete a tete diantara kedua kepala negara.

Pertemuan bilateral akan ditutup dengan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU kerja sama Indonesia-Liberia oleh menteri luar negeri dari kedua negara.

Rangkaian acara tersebut akan diakhiri dengan keterangan pers kepada wartawan Indonesia yang menyertai kunjungan kerja ke Liberia ini. (lin/yor) www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan