Breaking News
---

Hidayat: Suap Impor Daging Kasus Luthfi Hasan Ishaaq, bukan PKS

Jakarta-PELITAKARAWANG.COM  : Politikus senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) mengatakan dugaan kasus korupsi impor daging yang menyeret Luthfi Hasan Ishaaq merupakan kasus pribadi dan bukan menyangkut partai. Ia juga mengindikasikan bisa saja kasus ini ditunggangi oleh konspirasi kepentingan politik jelang pemilu.

"Tadi penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengatakan, secara prinsip (kasus) ini terkait pribadi dan tidak dengan partai," kata Hidayat usai rapat internal di kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (31/1) dini hari.
Namun, ia tidak memungkiri muncul spekulasi dan dugaan bahwa kasus dihembuskan karena Pemilu 2014 semakin dekat. "Tahun politik ini memang ada pengaruhnya dan akan ada banyak tantangan," tukasnya.

Politikus senior PKS RB Suryama M Sastra mengatakan kasus Luthfi merupakan konspirasi untuk menjatuhkan PKS. "Kami melihat ini konspirasi. Kami mau baca situasinya dulu supaya tidak salah langkah. Kami ingin membaca apa yang ada behind the scene," ujarnya.
Hidayat: Suap Impor Daging Kasus Luthfi Hasan Ishaaq, bukan PKSMenurutnya, kasus dugaan korupsi impor daging sapi melibatkan negara asing dan importir lokal. "Indonesia ini kan pasar ekspor Australia, 70% (daging sapi) dari sana. Sedikit saja bergeser mereka pasti teriak. Mereka pasti tahu pertarungan itu. Secara lokal ini pertarungan antarimportir," tukas mantan Anggota DPR RI dari PKS periode 2004-2009 itu. (Fox/OL-04) www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan