Breaking News
---

Puncak di Tutup

 CIANJUR-PELITAKARAWANG.COM: Polres Cianjur dan Polres Bogor berencana menutup jalur menuju Puncak pada tanggal 31 Desember 2012 mulai pukul 18.00 WIB. 


Jalur Puncak yang dipastikan bakal ditutup yakni dari arah Puncak maupun dari arah Cianjur. Hal itu dilakukan untuk menghindari kemacetan arus kendaraan pada malam Tahun Baru. 
Jalur Puncak Ditutup Mulai Pukul 18.00 WIB
Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Sudewo mengatakan, rencana penutupan jalur Puncak itu sebagai bagian pengamanan menjelang perayaan malam Tahun Baru 2013, terutama mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di sekitar kawasan Puncak-Cipanas. 

"Kita akan sterilkan jalur Puncak, terkecuali bagi pengendara yang kebetulan bertempat tinggal di sekitar Cipanas dan mempunyai kepentingan mendesak bisa memasuki kawasan jalur Puncak," katanya. 

Karena itu, pada tanggal 31 Desember 2012 mulai pukul 18.00-24.00 WIB, jalur kendaraan dari arah Bogor menuju Cianjur atau sebaliknya, akan ditutup. 

"Kami akan menyortir pengendara yang akan masuk ke kawasan Puncak. Kepada masyarakat, jika ingin ke Puncak sebaiknya sebelum pukul 18.00 WIB, " ujar Sudewo. (micom) .

 www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan