GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Dede Yusuf Usung Target Sekolah Gratis hingga SMA

Dede Yusuf Usung Target Sekolah Gratis hingga SMA

Daftar Isi
×
SUKABUMI--PELITAKARAWANG.COM : Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa, Dede Yusuf menargetkan di bidang pendidikan dengan menggratiskan biaya pendidikan hingga SMA sederajat. 

"Salah satu misi dan visi kami di bidang pendidikan yakni menggratiskan biaya pendidikan hingga tingkat SMA sederajat. Ini merupakan progam utama kami, untuk meningkatkan kualitas pendidikan Jabar bisa menjadi yang terdepan," kata Dede di Sukabumi, Minggu (30/12). 
Dede Yusuf Usung Target Sekolah Gratis hingga SMAMenurut cagub yang berpasangan dengan cawagub Lex Laksamana ini, program pendidikan gratis ini tujuan agar seluruh masyarakat di Jabar minimalnya pendidikan akhirnya sampai SMA sederajat. Karena setiap waktu kebutuhan akan dunia pendidikan terus meningkat. 

Seperti saat ini perusahaan-perusahaan mayoritas batasan menerima tenaga kerja minimalnya lulusan SMA sederajat. Menurut dia, pendidikan sangat mempengaruhi sektor lainnya di bidang kesejahteraan seperti kesehatan ketenagakerjaan dan lain-lain. 

"Maka dari itu, pendidikan gratis hingga SMA sederajat sangat penting untuk masa depan warga Jabar, dan untuk pengalokasian dari APBD harus ada penambahan. Dan yang terpenting, pendidikan gratis ini harus tepat sasaran seperti untuk masyarakat kurang mampu dan kami pun terus mengupayakan agar cita-cita ini tercapai," katanya yang saat ini masih menjabat Wakil Gubernur Jabar. (Ant/micom).  www.pelitakarawang.com

0Komentar