GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Cagub Jabar ini Sebut Manchester United dalam Kampanyenya!

Cagub Jabar ini Sebut Manchester United dalam Kampanyenya!

Daftar Isi
×
BANDUNG- PELITAKARAWANG.COM -- Pembangunan Stadion Olah Raga (SOR) Gedebage di Bandung, Jawa Barat, diharapkan rampung lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Calon Gubernur Jawa Barat 2013 dari Partai Golkar, Irianto MS. Syafiuddin pun mengharapkan hal yang sama. 
Rampungnya stadion berskala internasional akan menjadi markas Tim Sepakbola kebanggan Jawa Barat, Persib. Pembangunan ini dilatarbelakangi karena sekarang Persib kesulitan mendapatkan tempat latihan.

Cagub Jabar ini Sebut Manchester United dalam Kampanyenya!
Calon gubernur asal Indramayu yang biasa disapa Kang Yance ini berharap SOR Gedebage nantinya multifungsi. Selain digunakan untuk pertandingan Persib melawan klub-klub di Indonesia, bisa juga menjadi lokasi bertemunya tim asing. 

"SOR Gedebage nantinya akan berskala internasional sehingga pertandingan internasional pun layak digelar di stadion ini," kata Yance di Bandung, Ahad (30/12).

Menurutnya, Persib tidak tertutup kemungkinan menjamu tim dari daratan Eropa. Yance menyebutkan misalnya tim sepak bola terkenal dari Inggris, Manchester United, dapat diundang tanding bersama di SOR Gedebage. 

"Kalau pertandingan persahabatn internasional sering digelar yang diuntungkan Jawa Barat juga," kata Yance yang berharap keinginannya tersebut dapat segera terlaksana. @rol.www.pelitakarawang.com

0Komentar