Breaking News
---

16 letak Panggung dan Hiburan Malam Tahun Baru di Jakarta

JAKARTA -PELITAKARAWANG.COM-. Ribuan warga DKI Jakarta dipastikan akan memadati sejumlah jalan utama kota Jakarta untuk merayakan malam pergantian tahun termasuk menikmati acara Jakarta Night Festival (JNF) yang diselenggarakan Pemda DKI. Oleh karena itu TMC Polda Metro Jaya telah menyebarkan informasi seputar arus lalu lintas yang akan diberlakukan malam nanti, (31/12).

Rencananya, pada ruas Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin diberlakukan Malam Bebas Kendaraan Bermotor (Jakarta Car Free Night) dengan tahap pertama, pukul 16.00 berupa pembatasan kendaraan secara selektif yang akan melintasi dua jalan itu.

Tahap berikutnya, pada pukul 18.00, akan ditutup ruas Jalan Sudirman dari Bundaran Senayan hingga Patung Jenderal Sudirman. Pada dua jalan itu, jalur cepatnya diganti menjadi jalur lambat karena sedang proses pembangunan 16 panggung hiburan.

Sementara itu, tahapan berikutnya pukul 19.00 akan ada Penutupan arus lalin mulai dari Bundaran Senayan Jalan. Sudirman (jalur cepat dan jalur lambat) hingga Jalan Thamrin (Bundaran Air Mancur/Patung Kuda).

Masyarakat yang akan hadiri giat di hotel atau tempat hiburan sepanjang Sudirman - Thamrin masih diberikan akses masuk secara selektif.

"Nantinya pada Pukul. 20.00 sampai dengan 02.00 ada penutupan secara total ruas Jalan Sudirman - Thamrin untuk acara Jakarta Night Festival," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin (31/12).

Pada pukul 02.00 wib (01/01) kata Rikwanto,  ruas Jalan Sudirman - Thamrin dibuka secara normal dan selektif untuk memberikan kesempatan penyelenggara hiburan panggung  pengunjung untuk mempersiapkan diri.

Tepat pukul 02.30, polisi akan memberi himbauan secara menyeluruh agar warga segera meninggalkan ruas Jalan Sudirman - Thamrin. Menurut Rikwanto, khusus untuk kendaraan Satelite News Gatering (SNG) dari media massa disiapkan pada ruas Jalan Imam Bonjol tepatnya belakang Panggung Hiburan Utama dekat H. Mandarin. @jpnn.

Inilah letak 16 panggung dan hiburan yang akan disajikan: 

1.  Balai Kota : hiburan home band Satpol PP
2.  Pintu Barat Daya Monumen Nasional : hiburan gambus/musik Islami
3.  Depan Bank Mandiri : hiburan keroncong
4.  Gedung Jaya : hiburan musik daerah
5.  Gedung BII : hiburan band pop. 
6.  Gedung EX : hiburan gambang kromong 
7.  Bunderan HI (panggung utama) : hiburan artis Ibu Kota
8.  Jalan Purworejo : hiburan musik daerah. 
9.  Gedung UOB: hiburan musik dangdut 
10.Dukuh Atas : hiburan campur sari
11.Hotel Le Meridien : hiburan campur sari. 
12.Gedung Toyota : hiburan musik daerah.
13.Chase Plaza : hiburan musik keroncong. 
14.Gedung Manulife : hiburan band pop.
15.Pertigaan Bendungan Hilir : gambang kromong. 
16.Universitas Atmajaya : hiburan musik dangdut. 


@www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan