Breaking News
---

Gila...Anak Kecil pun di Ladeni dan Enjoy Saja

TEMPURAN-.PELITAKARAWANG.COM-.Gembor-gembor atau ajakan para pelaku pendidikan juga pemberitaan media masa yang membumingkan pendidikan karakter untuk peserta didik  harus di dukungan oleh peran serta masyarakat atau lingkungan,rasanya seakan percuma jika melihat kejadian semalam.pasalnya semalam ada seorang anak kecil (usia SD) nyawer seorang artis organ tunggal,sang penyanyi enjoy bernyanyi dengan meraup uang dari si anak dan lingkungannya membiarkan.Kejadian ini terlihat di salah satu daerah pesisir di Kabupaten Karawang.

Menurut umum,artis organ tunggal rata-rata memang selalu menyedot perhatian penjoged untuk menghamburkan uang agar dapat menggerakkan badan mengikuti alunan musik dangdut dan liukan tubuh sang penyannyi tapi jangan lupa sawerannya yah.Hal itu wajar-wajar jika melihat usai dan artinya msuik bagi mereka penikmat tapi secara moralitas jelas musik dengan kondisi demikian bersebrangan dengan arti musik sesungguhnya.

Ilustrasi
Penyanyi organ tunggal dan musik jalan terus saat si anak nyawer jelas sudah memperlihatkan tidak pedulinya mereka dan menghalalkan segala cara dalam mencari uang ,kata Darsiman salah satu warga yang hadir di lokasi pentas organ tunggal.

Sebaiknya pihak orang tua,keamanan dari Polsek dan utamanya dari pihak organ tunggal hentikan musik ketika anak kecil nyawer karena musik dengan saweran bukan kelas anak-anak.Kejadian semalam adalah salah satu penyebab timbulnya kenakalan remaja,tukas Darsiman.@ Aby. www.pelitakarawang.com 
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan