Breaking News
---

Dede Yusuf:Macan Center Umumkan Lima Cawagub

BANDUNG-PELITAKARAWANG.COM -Macan Center yang sudah dibentuk beberapa bulan ke belakang, dimana keberadaan Macan Center didirikan oleh Calon Gubernur Yusuf Macan  Effendi, kini telah mengantongi lima nama balon Cawagub. Kelima, nama tersebut berdasarkan hasil jaring aspirasi dinilai tepat mendampingi Cagub Yusuf Macan Effendi (Dede Yusuf).
 
Hal demikian, ditegaskan Ketua Macan Center, Achdar Sudrajat dalam konpres yang berlangsung di salah satu rumah makan d kawawan Jalan Cihampelas Kota Bandung (27/9).
 
Achdar lebih lanjut memaparkan, kelima nama yang dinilai tepat untuk mendampingi Cagub Dede Yusuf antara lain : Aang Hamid Suganda (Bupati Kuningan), Anna Sophanah (Bupati Indramayu), Herman Sutrisno (Walikota Banjar), Lex Laksamana (Sekda Pemprov. Jabar) dan Rieke Diah Pitaloka (Anggota DPR RI dari FPDI Perjuangan).
 
Kelima, nama terbut dinilai telah memenuhi kriteria yang dibutuhkan Cagub H. Dede Yusuf untuk dijadikan sebagai Cawagub. Harapan ke depannya, jika  satu dari 5 menjadi Cawagub dan berpasangan dengan Cagub Dede Yusuf dan dalam Pemilukada nanti yang akan digelar pada 24 Pebruari 2013 mendapat amanah dari rakyat untuk menjadi Gubernur dan Wagub, Jabar akan mempunyai Gubernur dan Wagub yang solid dan harmonis, terlebih lagi apabila didukung oleh koalisi yang kokoh di lembaga eksekutif dan legislative.
 
Rekomendasi cawagub untuk kelima nama tersebut, sambung Achdar juga didasarkan oleh pertimbangan yaitu hasil survei beberapa lembaga, termasuk survei internal yang dilakukan Macan Center. Ada juga masukan dari DPP Partai Demokrat dan beberapa tokoh DPP partai lain. Masukan berikutnya, juga ada dari masyarakat elit, maupun rekan-rekan seperti petani, pedagang, pengusaha dan lain-lain. @Nur. www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan