Breaking News
---

PERCASI GELAR KEJURDA CATUR YUNIOR

KARAWANG-.PELITAKARAWANG.COM-.Mulai tanggal 30 Mei hingga 3 Juni 2012 mendatang,sebagai salah satu upaya menjaring bibit atlit catur, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Jabar menggelar kejurda Catur Yunior Jawa Barat  Tahun 2012 di aula Husni Hamid Pemkab Karawang,kegiatan  diikuti oleh 26 Pengcab Kabupaten dan Kota, dengan jumlah peserta sebanyak 239 orang yang terbagi 7 Kelompok usia baik putra dan putri, cabang yang dipertandingkan meliputi Catur Standard, Cepat dan Exekutif. Kejurda  tersebut telah  dibuka oleh Bupati Karawang, Drs. H. Ade Swara,MH,pada  Rabu kemarin (30/5).

Ade Swara dalam sambutannya katakan, kegiatan ini bukan saja merupakan arena pemanduan bakat bagi peserta, namun juga dapat menunjukkan bahwa cabang olah raga catur bukan saja milik kaum muda, tetapi milik semua umur.  “diharapkan agar Kejurda ini dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi peningkatan prestasi para pecatur di Kabupaten Karawang pada khususnya, dan di Jawa Barat pada umumnya,” harap bupati.
Untuk itu, secara khusus saya menyampaikan ucapan “Terima Kasih” dan “Penghargaan yang setinggi-tinginya” kepada pengurus cabang Percasi Jawa Barat dan Percasi Kabupaten Karawang yang telah menyelenggarakan turnamen catur ini, dalam rangka untuk meningkatkan prestasi melalui pembinaan cabang olahraga catur di kabupaten Karawang dan di Jawa Barat untuk meraih prestasi. “Begitu pula kepada para official beserta para peserta turnamen catur, se kabupaten dan kota, saya atas nama pemerintah kabupaten Karawang mengucapkan “Selamat Datang dan selamat bertanding”  semoga turnamen mampu melahirkan pecatur-pecatur yang handal dan berprestasi,” tutur bupati H.Ade Swara.
  www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan