Breaking News
---

Penyerahan Beasiswa kepada 99 Siswa

logoKARAWANG-PELITAKARAWANG.COM-.Pendidikan adalah faktor kunci pembangunan bangsa.Di tahun 2009, Kementrian Pendidikan Nasional mencatat sekitar 1,7 juta siswa usia 7 sampai 18 tahun tidak dapat melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi dikarenakan tiga faktor utama, yaitu ekonomi, kerja usia dini untuk mendukung keluarga, dan pernikahan di usia dini.(30/04/2012)
Menurut surat yang di kirimkam  HM.Sampoerna ke redaksi PELITA KARAWANG,"Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional yang diperingati setiap tanggal 2 Mei mendatang,PT HM Sampoerna Tbk. bekerjasama dengan Putera Sampoerna Foundation mengadakan program beasiswa terbaru untuk siswa/i sekolah menengah atas dan sederajat yang berprestasi namun berasal dari keluarga pra-sejahtera di Kabupaten Karawang Jawa Barat sebanyak 99 sisiwa.
Kegiatan,lanjutnya,di rencakan akan di laksanakan  hari Kamis, 3 Mei 2012 pada jam 10.00 WIB – 12.00 WIB   bertempat di     Aula Singaperbangsa, Kantor Bupati Karawang Jl. A. Yani No. 1Karawang – Jawa Barat . (red).          
 www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan