GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Hardiknas SINDROM UN SD

Hardiknas SINDROM UN SD

Daftar Isi
×
KARAWANG-PELITAKARAWANG.COM-.Jelang pelaksanaan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas),2 Mei mendatang hasil pantuan PELITA KARAWANG  terlihat ada beberapa kesibukan  di kantor- kantor UPTD PAUD-SD Disdikpora dan sekertariat PGRI cabang Kecamatan di Kabupaten Karawang (30/04/2012).

Di Kantor  UPTD Disdikpora PAUD -SD Kec.Tegalwaru ,H Saeful Anwar,S.Pd Ketua PGRI cabang kecamatan setempat mengemukaan,Kami bersama dinas akan melaksanakan perayaaan Hardikanas secara gebyar pada tanggal 27 Mei mendatang tapi untuk pelaksanaan upacara peringatan akan tetap melaksanakan sebagaimanamestinya dan secara organisasi PGRI Tegalwaru juga mengacu pada instruksi pengurus PGRI Kabupaten untuk segala bentuk kegiatan menyangkut Hardiknas,terangnya.

Pelaksanakaan kami tunda semenatara karena sindromnya kegiatan saat ini, adanya rotasi,mutasi dan promosi Kasek dan jelang pelakasanaan UN SD awal Mei,ungkap dia.

Sebelumnya ,Iim D ,S.Pd Ka .UPTD Disdikpora PAUD -SD Kec.Tegalwaru  mengutarakan ,Adanya program periodesasi adalah saat pembuktian bagi yang lulus Cakep dan dipercaya  untuk melaksanakan amanahnya dengan nyata,ujar dia.

Ke 12 Kasek yang terkena mutasi dan 7 promosi di Tegalwaru, saya sangat berharap untuk segera proaktif dengan tugas barunya dan berkompotisi positip dengan menunjukan kompentensi Kaseknya agar semua terbukti apa yang menjadi harapan adanya program periodesasi ,harap dia.Dan di ujung wawancara dengan Iim,Ia pun mewartakan untuk pelaksanaan Hardiknas di Tegalwaru akan di laksanakan 27 Mei mendatang.(201/JK).

www.pelitakarawang.com

0Komentar