Breaking News
---

Hah... Meriam Bellina dan Hotman Paris Sudah Damai Lagi

PELITAKARAWANG.COM-.Artis senior Meriam Bellina memutuskan berdamai dengan pengacara tersohor Hotman Paris Hutapea. Saat mediasi hari ini, keduanya terlihat saling memaafkan.

Hah... Meriam Bellina dan Hotman Paris Sudah Damai Lagi Namun begitu, perdamaian ini tak lantas dilakukan begitu saja. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Hotman Paris diminta menyepakati perjanjian yang diajukan Meriam. "Perjanjian sudah ditandatangani oleh keduanya. Perjanjian damainya sendiri ditandatangani pada Kamis 26 April kemarin dan disepakati keduanya, Meriam Belina dan Hotman Paris," ucap ujar kuasa hukum Merian, Dwi Ria Latifa saat mediasi di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Senin (30/4).

Hotman pun, kata Dwi, telah meminta maaf kepada Meriam. Permintaan tersebut menjadi salah satu yang disyaratkan dalam perjanjian. Tak hanya Hotman, Meriam pun juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mereka rasakan selama ini. 

Perdamaian ini serta merta membuat kasus pertikaian keduanya selesai. Pasalnya Meriam telah mencabut laporannya dari Polda Metro Jaya. "Adanya perdamaian ini membuat keduanya saling membebaskan satu sama lain dan tidak akan melaporkan secara perdata di kemudian hari," katanya.

Dirinya menyebut perdamaian ini murni karena keinginan keduanya. Tidak ada faktor rupiah yang melatarbelakangi perjanjian ini. Mer, sapaan akrbab Meriam berujar, tindakannya melaporkan Hotman beberapa waktu lalu lantaran 'peduli' terhadap pengacara kondang tersebut. "Sebagai sesama manusia, kalau ada yang keluar dari 'jalur' ya saling mengingatkan," ujarnya singkat.

Seiring adanya perdamaian ini, baik Meriam maupun Hotman tidak akan lagi memperuncing kasus yang terjadi sejak 2009 lalu tersebut. "Pihak kedua tidak akan memberikan pernyataan apapun soal hubungan ini," kata Dwi menambahkan.(REP).
www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan