GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Pusat Perbelanjaan & Hotel di Karawang Mulai Ramai Jelang Tahun Baru

Pusat Perbelanjaan & Hotel di Karawang Mulai Ramai Jelang Tahun Baru

Daftar Isi
×
KARAWANG-PELITAKARAWANG.COM-.Pada H-2 menjelang pergantian tahun, berbagai tempat wisata semakin dipadati para wisatawan. Selain di Karawang ,di kawasan Puncak, Jawa Barat juga  masih menjadi tujuan favorit warga untuk merayakan tahun baru apalagi mereka yang memiliki vila di puncak . 

Arus lalu lintas menuju kawasan Puncak didominasi kendaraan dari arah Cianjur yang tampaknya baru menghabiskan masa liburan Natal di Bandung dan sekitarnya.

Hingga Kamis (29/12) petang, antrean panjang dari arah Riung Gunung sampai Megamendung terus terjadi. Namun, arah sebaliknya, lengang lancar. Kepolisian Resor Bogor memberlakukan sistem buka tutup untuk menguraikan kepadatan tersebut.

Kemacetan kendaraan di dua arah terjadi di titik rawan kemacetan seperti tikungan Pasar Cisarua bawah dan atas, tanjakan Megamendung, Cimory, dan perlintasan Pasir Muncang.

Lalu,Akibat lonjakan jumlah penumpang, sejumlah maskapai penerbangan hasil pantuan para kontributor ada yang memberlakukan memberlakukan tarif batas atas atau naik hampir dua kali lipat dibanding tarif normal. lalu untuk jalur darat diperkirakan, lonjakan jumlah penumpang misal terminal Klari Karawang akan mencapai puncaknya pada Ahad, 1 Januari, bertepatan dengan berakhirnya masa liburan..

Beberapa tempat wisata di Karawang misal di Tanjung baru,Tanjung Pakis,Cemara,Cibendo juga wisata alam lainnya mulai nampak geliatnya termasuk beberapa hotel atau hotel Karawang mulai di padati peminat.

Untuk pusat perbelanjaan di Karawang juga mulai nampak ramainya pengunjung,dalam pantuan PELITA KARAWANG sekitar mall karawang sore ini sempat terlihat warga berdesakan mengunjungi pusat belanja di jantung kota karawang tersebut.(29/12/2011)/(AA).
BERITA TERKAIT :
www.pelitakarawang.com

0Komentar