Breaking News
---

Jenazah Pilot Cessna Dimakamkan di Karawang

Headline
Jakarta - PELITAKARAWANG.COM-.Jenazah Partogi Sianipar, pilot pesawat latih Cessna 172 Sky Hawk PK-NIP akan dimakamkan Kamis (30/11/2011) di Karawang, Jawa Barat.

"Pemakaman akan dilakukan besok. Saat ini pihak keluarga masih merundingkan untuk prosesi besok," kata Imelda Sianipar, kakak kandung Partogi, Rabu (30/11).

Jenazah Partogi tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 03.30 WIB pagi tadi, dan dilakukan prosesi serah terima jenazah dari PT Nusa Flying International ke pihak keluarga.

Selanjutnya jenazah langsung dipulangkan ke rumah duka di Villa Lampiri Indah No.152 RT 02/02 Jati Bening Baru, Pondok Gede, Bekasi.

Imelda menceritakan dirinya sama sekali tidak memiliki firasat buruk sebelum adiknya berangkat terbang. Bahkan sehari sebelumnya mereka berdua sempat berkomunikasi membicarakan pekerjaannya.

Menurutnya, Partogi merupakan bungsu dari tiga bersaudara yang selalu perhatian dengan keluarga. "Dia orangnya sangat perhatian terhadap keluarganya. Makanya saya sangat kehilangan," urai Imelda. [mah/nasional]

www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan