Breaking News
---

HASIL Seleksi Cakep SD Karawang Di Soal

Karawang-PELITAKARAWANG.COM-.Pengumunan Hasil Seleksi Calon Kepala Sekolah Karawang 2011,tanggal 28 November lalu di kiritisi berbagai kalangan di Karawang.(30/11/2011).

Murodi S
koordinator Seleksi Kasek SD Kab Karawang
Dahlan salah seorang pemerhati pendidikan Karawang menjelaskan,jika di lihat dari hasil yang SK kan oleh Kadisdikpora Karawang (lulus,red) kiranya para peserta yang lolos harap di revisi kembali,karena ada beberapa inidikasi kecurangan yang di lakukan oleh panitia seleksi kabupaten terkait pelaksananaan seleksi tersebut.,katanya.

Lalu ucap Dahlan,permianan uang terindikasikan jika di lihat dari beberapa orang yang lulus dibandingkan dengan yang tidak lulus seleksi Kasek SD kemarin,saya sangat berharap pihak kabupaten mambaca gelagat ketidakberesan dalam pelaksanaan kemarin,ucapnya.

Jujur saja imbuh dia,saya sudah kontak yang dia anggap ada kaitan dengan seleksi calon kasek tingkat kecamatan,di dahului sms ke dia ingin ketemu tersangkutan rumor seleksi kasek dan SMS saya sudah terkirim dan saya kontak dia langsung ke HP pejabat tersebut tapi di matikan,tandas Dahlan.

Tadi siang juga PELITA KARAWANG menerim telepon langsung dari salah satu calon kasek yang tidak lulus seleksi kabupaten.menurut dia,saya sangat bingung dari awal terkait persyaratan yang seakan di buat-buat oleh panitia misal harus adanya SIB/peserta padahal jelas sudah SI pasti lalu, setelah pengumuman  seleksi Kasek tanggal 28.11.2011 lalu,saya tidak lulus,sambung dia,yang membuat saya kaget dan tidak terima kenyataan adalah maaf-maaf kata yang di nyatakan lulus seleksi "dia",komptensinya atau keilmuan seleksi lulus bisa di pertanyaakan ke UPTD atau pengawas kami di daerah,jadi satu ga mungkin dong saya gagal di dia lulus,ungkap sang guru dengan inisil  HN,S.Pd.yang juga salah satu guru yang aktif di KKG bermutu.

Lalu kata HN,seyogyanya para penegak hukum segera usut tuntas terkait seleksi kepala sekolah SD di Karawang karena ada kemungkinan permainan ada uangi,pungkasnya.(@@)

www.pelitakarawang.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan