Breaking News
---

Kwarran Rawamerta Karawang bertekad Wujudkan BUPER Secepatnya

ALI .S KA.UPTD DISDIKPORA KEC.RAWAMERTA
"BUPER SEGERA WUJUDKAN SECEPATNYA"
PELITAKARAWANG.COM-.KARAWANG.Perkemahan belumlah usia untuk memperingati hari jadi pramuka khususnya di kabupaten Karawang.Untuk tanggal 29 September -01 Okterber adalah giliran  Kwaran kecamatan Kutawaluya (malam ini sedang berlangsaung) dan tanggal 6-7 Oktber 2011 masih tersisa Kwaran Cilebar demikian informasi yang diperolah dari Tata Ketua Kwarran Cilebar.

Lalu,Kwaran Rawamerta yang beberapa hari lalu yang telah sukses mengadakan perkemahannya di desa Sukaraja menurut informasi ,katanya ada program yang di canangkan lagi pasca Jamran kemarin.

Unus Subandi .S.Pd Ketua Kwaran Kecamatan Rawamerta  yang di sambangi pada acara Rapat K3S (29/09/2011)di aula UPTD Disdikpora kecamatan setempat mengatakan,Alhmdulillah kami secara umum telah sukses melaksanakan perkemahan sebagai acara rutinitas dalam dunia kepramukaan.kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi anak-anak juga bagi kami para pembina tentunya,papar dia.

Kami kemarin saat laksanakan program tetap tahunan pramuka (perekemahan, red.) merasa timbul lagi semangat dengan melihat aniomo masyarakat dan kepedulian mereka dalam kegiatan hingga terbetiklah kami di pengurusan untuk tuntaskan program yang ada yaitu pembelian BUPER"Bumi Perkemahan" yang sebenarnya sudah berjalan namun sedikit tersendat saja,ungkapnya.

Insya Allah saya sudah mendapat sinyal positip dari pak Ali Ka.UPTD kami untuk menindak lanjuti lebih dalam dan bermitra dengan semua pihak terkait,terangnya.

M .YASIN CAMAT RAWAMERTA
"BUPER SIAPA TAKUT...LANJUTKAN!!!"
Lalu,Tawi Suhandi S.Pd bendahara K3S Rawamerta yang juga hadir saat itu  memberikan komentar,Saya sependapat dengan pak Unus untuk tuntaskan program yang ada,semalah kami ingin segera berkoordinasi dengan pak camat (M.Yasin) yang katanya, sudah memberikan kesanggupan membantu untuk kepemilikan BUPER di Rawamerta,kata Tawi.

Namun katanya lagi,"Kehadiran BUPER di Rawamerta semata-mata bukan hanya sebatas harapan tetapi juga harus mendapatkan dukungan totalitas dari semua elemen dari para pelaku dunia pendidikan,pemerhati pendidikan juga peran serta wali murid yang di perkuat dengan donasi yang sifatnya sukarela demi kemajuan dunia pendidikan bidang kepramukaan di Rawamerta,pintanya.

Kehadiran pak UPTD dan pak camat baru adalah semangat baru kami dalam menempuh perjuangan kesukseskan kepemilikan BUPER ,semua demi anak-anak kita merasa nyaman,tentram,terproteksi dan lainnya saat berkemah kelak,namun moon maaf   bukan mengeyampingkan para pendahulu beliau malah saya mengucapkan berterima kasih atas nama pribadi dan semua rekan pendidik  di rawamerta ke beliau-beliau yang telah meninggalkan rawamerta,pungkas Tawi.

Masih di tempat yang sama,Parno S.Pd Ketua PGRI Cabang Rawamerta yang juga menghadiri rapat di kegiatan K3S-nya mengungkapkan,Pak... Saya sejujurnya adalah bendahara untuk kepemilikan BUPER di Rawamerta .Sementara ini dana sudah ada sekitar 26 jutaan(_+),namun ketersendatan yang ada banyak hal yang harus di lakukan dan di koordinasikan dengan  semuaya pihak kedepan.Keteresendatan yang ada pada garis besarnya karena persoalan teknis saja,imbuh dia lagi."Insya Allah secepatnya secara organisasi PGRI atau K3s juga terkait birokrasi lainnya, kami akan melakukan repug jukung untuk bereskan program Kwaran,pungkas sang Ketua PGRI tersebut.

Di dalam kantornya,Ali Suhali S.Pd Ka.UPTD Disdikpora Rawamerta yang di temui PELITA KARAWANG.COM lalu di pertanyakan program kepemilikan BUPER di wilayah kerjanya,dia menjelaskan,Yaaa,Sebenarnya saya sudah koordinasi dengan pak camat beberapa hari yang lalu tentang bagimana upaya maksimal membantu para rekan di Kwaran untuk BUPER .Alhmdulilah pak Camat sepakat membantu bahkan sangat mendorong agar bisa mewujudkan cita-cita kami,saya sendiri  bertekad ingin BUPER secepatnya terwujud  di wilayah Kwaran Rawamerta,terang Ali alias juga Mabiran Rawamerta.

Selanjutnya menurut dia,Insya Allah atas dorongan semua rekan di ruang lingkup pendidikan rawamerta,serta-mertanya jajaran Muspika setempat dan  tinggi rasa sosialnya masyarakat rawamerta ke dunia pendidikan untuk BUPER Rawamerta,bukan hal sulit untuk terelisasinya program,kami sadari kehadiran  BUPER  sangat perlu juga  akan berdampak positip yaitu penampakan jati diri kepramukaan di Rawamerta sesungguhnya,tukas Ali dengan semangatnya./@@/red.

Info: Yayasan PELITA KARAWANG 
"KAMI SIAP ANDIL KWARRAN  RAWAMERTA"

KO REPOT-REPOT AMET CUMA UNTUK KEMAJUAN PENDIDIKAN...WANI PIROOOOO?..

ASAL TONG NGAGANTUNG LAGI PROGRAMNA!!!!...

SELAMAT BERJUANG WUJUDKAN CITA-CITA MULIA..AMIN

 (www.pelitakarawang.com)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan