Breaking News
---

Kemendagri Isyaratkan Tolak Pengunduran Dicky Chandra

PELITAKARAWANG.COM-.JAKARTA - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengisyaratkan menolak pengunduran diri Wakil Bupati Garut Dicky Chandra. Juru Bicara Kemendagri Reydonnyzar Moenek mengatakan, hingga kini surat pengunduran diri Dicky Chandra belum diterima Mendagri Gamawan Fauzi.

Lagian, kata dia, Kemendagri tidak ikut campur dan masalah itu masih ditangani Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan. Meski tidak menyatakan Gubernur Jabar menolak pengunduran tersebut. 

Namun Kemendagri menyarankan Dicky Chandra mengurungkan niatnya dan fokus bekerja mengabdi kepada rakyat. "Urusan itu masih ditangani Gubernur, dan rekomendasi putusan ditentukan Mendagri sesuai saran Gubernur," ujar Reydonnyzar di kantor Kemendagri, Jumat (30/9).

Menurut Reydonnyzar, sangat tidak bijak di tengah masa kerja, seorang pejabat mengundurkan diri gara-gara kurang berkomunikasi dengan pasangannya. Karena itu, ia menyarankan Dicky Chandra menyingkirkan ego pribadi dan berlapang dada menerima jabatannya yang merupakan amanah dari rakyat. "Fokus bekerja untuk kesejahteraan rakyat lebih baik," katanya.

SUMBER:REPUBLIKA.
(www.pelitakarawang.com)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan