GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
BP4K Karawang Ke lokasi Banjir Tempuran

BP4K Karawang Ke lokasi Banjir Tempuran

Daftar Isi
×
PELITAKARAWANG.COM-KARAWANG.Setelah kemarin (29/09/2011)dari Distanhut Karawang menunjungi lokasi pesawahan yang terkena hama dan banjir di Tempuran Karawang,Jawab Barat.Hari ini pasca banjir.,30/09/2011 giliran utusan BP4K Kab.Karawang datangi lokasi yang sama .

Ruang REDAKTUR Redaksi PELITAKARAWANG.COM
Dana Drajat ,S.PKP dan Wawan Supriatna perwakilan dari BP4k di dampangi oleh Edeng Setiawan Kepala BP3K  Kecmatan Tempuran tiba di lokasi jam 11.00 WIB. di Bengle bahkan mereka sholat jumat di mesjid jame nurul Islam Bengle.

Setelah sholat juma'tan mereka sempatkan  pula mampir  di redaksi PELITA KARAWANG.COM sebelum melanjutkan perjalanan menuju lokasi yang di tuju.

Menurut Dana Drajat yang memimpin rombangan BP4K ,mereka akan melanjutkan perjalanan setelah meninjau lokasi dan langsung ke acara lagi setelah beres ke pembukaan FIATI di desa Cikuntul yang sebelumnya sudah pula ada pertemuaan awal di kantor BP3K Kec.Tempuran,teranganya.

Hari ini pula,Redaksi PELITAKARAWANG.COM menerima beberapa pembaca setia lain dari berbagai peleksok Karawang.Rata-rata mereka menyambut baik kehadiran redaksi PELITAKARAWANG.COM yang berada di pedesaan ,di Bengle desa Pancakarya yang merupakan  kotanya kecamatan Tempuran.

Hadirnya redakasi PELITAKARAWANG yang berdekatan dengan mesjid dan tersedia sarana niis (pago awi di bawah pohon kelapa pinggir jalan juga bentangan spanduk redaksi ) di depan kantor membuat   nyaman berkunjung alias betah ,demikian ucap  Hj.Cucu salah satu pembaca setia yang berkunjung ke redaksi hari ini./RJ.

 (www.pelitakarawang.com)

0Komentar