Breaking News
---

PASAR JOHAR KARAWANG KEBANJIRAN PENGUNJUNG

pedagang buah di pasar Johar Karawang
KARAWANG-PELITAKARAWANG.COM-.Tidak jauh berbeda ceritanya antara penjual kembang api di beberapa tempat di Karawang,Para pedagang buah-buahan dan pakian di pasar johar juga meruap untung besar.

Menurut cerita tukang Pakir di lokasi,Sarana namanya,Di hari selasa kemarin untuk lahan parkir pasar johar penuh dan di perkirakan mencapai seribu lebih sepedea motor pengunjung yang terpakir di depan studio Johar 1234 Pasar johar Karawang.

Lalu katanya,Hari ini pengunjung sudah berkurang karena diperkirakan pasar akan tutup sekitar jam 7 malam dan keadaan sudah tidak memungkinkan penjualan karena waktu lebaran sudah datang,pungkasnya.

A.Kamansara salah satu securty pasar johar saat di sambangi PELITAKARAWANG.COM mengatakan,Memang keterangan yang dilontarkan pak sarana benar, alhmdulillah dalam jelang Idul fitri 1432 H  pasar Johar ramai terkendali dan tanpa akses yang bisa menghambat terjadinya transaksi.

Lanjut dia, di pastikan pasar akan tutup jelang Isa malam ini karena pengujung juga sudah berkurang dan para pedagang  sudah kelelahan berdagang serta tentunya mempersiapkan diri untuk besok berlebaran,pungkas sang pengaman pasar tersebut.

Gapura Pasar Johar Karawang
H.Kasim (nama samaran),Salah satu pedagang pakaian yang di temui di dalam pasar oleh PELITAKARAWANG juga menjelasakan,Sebenarnya saya sudah mau tutup segera namun para langgan masih minta waktu untuk saya tetap buka di tambah sayang stock barang hanya beberapa lagi diperparah pula  pramuniaga  kami sudah pada pulang jadi saya merasa kelelahan banget,jelasn H.Kasim sang BOS pakian tersebut

Bagimana omset dan hasil keuntungannya tanya PELITAKARWANG.COM,Tidak dipungkiri keuntungan berdagang hari ini sama dengan sebulan saya berdagang di pasar johar ,ini sambung dia "disebabkan panjangnya  waktu atau tertunda lebaran hari selasa kemarin ,pungkas sang pedagang.?dana./red.

(www.pelitakarawang.com).
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan