GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
PANJAT PINANG JADI HIBURAN LEBARAN DI PASIRMUKTI

PANJAT PINANG JADI HIBURAN LEBARAN DI PASIRMUKTI

Daftar Isi
×
Karawang,PELITAKARAWANG.COM-.Gemerlap di pengujung bulan ramadah di tanah air di tandai dengan berbagai ekpresi dari lapisan umat muslim Nusantar merayakan kemenangan.(30/08/2011).

TAKBIRAN berkumandang diari seluruh peloksok negeri Indonesia terdengar sebagai wujud syukur dengan mengagungkan Sang Kholik di hari kemenangan .

Di Karawang,Kegembiraan menyambut datang idul Fitri di sambut dengan segala acara.

Beberapa kontributor  PELITAKARAWANG.COM melaporkan,bahwa Takbir keliling dari kampung ke kampung oleh warga desa  di berbagai daerah di KARAWANG tergelar dan tidaknya itu, gelar takbir lebaran juga di hiasi tabuh bedug,penampilan badut ,pawai obor dan lain-lainya.


Kontributor PELITA KARAWANG dari Telagsari melaporkan juga,di Pasirmukti kecamatanTelagsari",besok siang akan di gelar lomba panjang pinang usai Sholat ied.panjat pinang akan di selenggarakan di saluran irigasi Telagasari _Tempuran  atau tepatnya sebelah utara kantor desa Pasirmukti dengan hadiah mulai dari Baju,minuman, HP dan banyak lagi hadiah-hadiah yang menarik lainnya.

Masih menurut Kontributor,"Semalam atau tadi bada Isa,di sekitar lapang pasirkamuning terlaksana  pulavpawai akbar warga setempat dengan pelengkap pawai obor dan tarok bedug di atas mobil oleh  warga sekitar bahkan sempat membuat macet jalur pasirkamuning-Salem.(www.pelitakarawang.com).

0Komentar