Breaking News
---

Nadine Alexandra Berbikini Seksi

PELITAKARAWANG.COM-.MISS Universe Organization akhirnya menayangkan foto Nadine Alexandra dalam balutan swimsuit seksi. Puteri Indonesia 2010 ini memakai bikini one piece.

Nadine Alexandra (Foto: Dok MUO)
Nadine Alexandra (Foto: Dok MUO)
Sejak awal karantina pada 21 Agustus lalu, pihak penyelenggara Miss Universe sudah menayangkan wajah cantik para kontestan di situs missuniverse.com. Hanya saja yang ditayangkan masih satu foto pilihan, berbeda dengan sekarang ada empat foto.

Foto Nadine Alexandra Dewi Ames selaku wakil Indonesia juga ditayangkan dalam empat balutan busana berbeda, yaitu gaun malam, national costume, koktail, dan bikini. Hanya saja, penampilan Nadine saat berbikini berbeda dengan kontestan lainnya. Puteri Indonesia 2010 ini memakai bikini one piece, sementara lainnya two piece.

“Nadine pakai bikini saja, tidak ada penambahan atribut semacam selendang,” kata Mega Angkasa selaku Head of Communication Yayasan Puteri Indonesia  di Jakarta, belum lama ini.

Terkait busana bikini yang dipakainya di Miss Universe, Nadine yang ditemui secara terpisah sebelum bertolak ke Brasil mengungkapkan pendapatnya.

“Kami pasti akan selalu menghadapi kontroversi, masalah, atau dilema dalam hidup. Itu sudah jalannya, kita enggak bisa hidup, terkurung dalam ruangan, dan hanya berpikir bagaimana mengatasai masalah itu,” tuturnya di sela fitting gaun di butik Barli Asmara di Jalan Kerinci VIII No. 38B, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Selama setahun, aku banyak terima komentar negatif, silakan. Sekarang aku sudah kebal. Kalau demo, ya demo saja. It’s a free country, kalian berhak punya opini sendiri, tapi tolong hargai keputusan saya,” tutup dara 20 tahun ini.

Ajang Miss Universe 2011 kini berlangsung di Sao Paulo, Brasil. Sebanyak 89 kontestan akan mengikuti karantina selama tiga pekan dan malam final di Credicard Hall, Sao Paulo, Brasil, 12 September 2011. Saat itu, Ximena Navarrete akan menyerahkan mahkota Miss Universe 2011 kepada sang pemenang.
(tty/).
 
(www.pelitakarawang.com)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan