Breaking News
---

IDOLA KARAWANG DI COPET SAAT MASYARAKAT SHOLAT IED

KARAWANG-.PELITAKARAWANG.COM-.ALLAHHU AKBAR - ALLAHU AKBAR - ALLAHU AKBAR..Gema takbit berkumandang di mana-mana.Semua umat islam Indonesia mengagung-agungkan Sang Pencipta di Hari Kemenangan penuh kegembiraan dan suka cita.

Namun,kemeriahan dan acara salam-salaman Idul Fitri di satu kampung sedikit ternodai dan menjadi perguncingan setelah sholat ied,Mengapa?.

Di kampung Bengle RT 01/02 desa Pancakarya kecamatan Tempuran,ada sebuah rumah warga milik Uan kemalingan.

Kejadian hebohnya cerita kemaliangan tentu membuat orang-orang bertanya,apa yang hilang dan bagiamana modusnya perkara.?
Es Kelapa salah satu di bulan Puasa dan saat lebaran
Menurut Keterangan Uan sang pemilik rumah ke PELITAKARAWANG,"Saya tadi pulang sholat ied,sesampai rumah kaget karena pas masuk rumah ,pintu belakang rumah rusak ,lalu saya cek situasi" ,terang uan.

"Hasil pintu belakang rumah saya di rusak dan piring-piring bekas makanan bersarakan,baru nyadar ,rumah saya kemasukan maling maka di cek seisi rumah,dan  kaget hanya sebatas makanan dan minuman lebaran saja yang habis,utama sayur daging habis total",beber pemilik rumah.

Lalu katanya,yang aneh sang maling hanya makan dan minum saja di dalam rumah walau sudah merusak pintu dan tentunya juga saya mengerti konisi maling,tidak akan memperpanjang masalah ini kepihak berwajib karena saya punya keyakinan sang maling ga kebeli dagaing kerbau yang menjadi idola karawang di saat lebaran,pungkas sang korban./Oja./red.

 

Ternyata di balik Hiruk Pikuknya Lebaran di Karawang...Ada Niii Loooo..

(www.pelitakarawang.com)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan