Breaking News
---

IBUKOTA KOSONG....KARAWANG JUGA SEPI

KARAWANG-PELITAKARAWANG.COM-. Terjawab sudah bahwa Karawang adalah salah satu kota kabupaten /daerah  penyangga ibukota dan menjadi salah satu tempat tujuan urbanisasi di pulau Jawa .
 
Arus kendaraan di sejumlah ruas jalan di Kota karawang, Senin (29/8), lancar bahkan lengang, seiring banyaknya warga yang sudah mudik untuk merayakan Lebaran di kampung halamannya masing-masing. 

Memang hal ini juga di tunjang oleh sebagian warga Karawang saat ini lebih suka berdiam diri di rumah masing-masing dan laksanakan tradisi lebaran yaitu silahturahmi antara keluarga.

Informasi di perolah dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, menyebutkan sejumlah ruas jalan seperti arus kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman yang menuju ke arah Jalan MH Thamrim, lancar di kedua arahnya. Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, tampak lancar di kedua arahnya.Kondisi serupa terjadi juga di ruas jalan arteri Gatot Subroto ke arah Jalan MT Haryono, serta ruas tol dalam kota.

Kendati arus kendaraan berjalan lancar, petugas Polda Metro Jaya tetap mengimbau kepada para pengguna kendaraan yang melintas di sejumlah ruas jalan tersebut untuk tetap hati-hati dan tetap tertib berlalu lintas.

Sementara itu, di ruas tol dan pintu tol cikampek normal dan lalu lintas masih berlaku buka tutup menurut salah satu petugas ke PELITAKARAWANG.COM di lokasi PAM lebaran yang terletak pas di depan pintu keluar  tol Cikampek./red.

(www.pelitakarawang.com)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan