Breaking News
---

FBR Bentrok dengan Pemuda Pancasila di Depok


DEPOK-PELITAKARAWANG.COM-.Dua organisasi masyarakat (ormas) kembali terlibat bentrok. Kali ini massa Forum Betawi Rempug (FBR) saling serang dengan massa Pemuda Pancasila (PP) di Depok, Jawa Barat.

Keributan diduga karena rebutan lahan parkir di Depok Trade Center (DTC) Jalan Raya Sawangan.

Hingga Minggu (31/7/2011), ratusan massa FBR melakukan sweeping terhadap atribut PPP di jalan raya Krukut, Limo, Depok.

Dari informasi yang dihimpun okezone, kejadian ini berawal saat enam orang pemuda Punk terlibat pertikaian dengan PP di parkiran DTC, Minggu dini hari sekira pukul 00.00 WIB.

Enam orang anak punk digebuki oleh oknum PP. Salah satu anak punk, yang babak belur yakni Aditya Rahman (25) pun dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Depok (RSUD) Depok karena mengalami luka di kepala.

Massa PP terus mengejar enam orang anak punk tersebut yang kemudian mengaku, bahwa mereka dibayar oleh FBR untuk merebut lahan parkir.

Mendapat informasi dari anak punk tersebut, massa PP pun langsung mendatangi Pokso FBR di Rangkapan Jaya Baru, Depok. Mereka kemudian menghancurkan posko tersebut Minggu sekira pukul 02.00 WIB.

Mengetahui perusakan posko oleh massa PP, anggota FBR pun melakukan aksi balas dendam dengan men-sweeping atribut PP dan Posko PP sejak pukul 06.00 WIB.

Kanit Reskrim polsek Pancoran Mas Depok, AKP Syahjohan mengatakan saat ini suasana sudah terkendali. “Korban RSUD juga sudah dijemput keluarga. Namun pihaknya belum menerima laporan apapun,” katanya.
(ugo/OKEZOE).
Redaksi & Yayasan PELITA KARAWANG :Trims Atas Kunjungannya & Selamat Ibadah Puasa Bagi yang menjalakannya."Semoga Memberikan Kemaslahatan Bagi Kita...Amin".
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan