GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
David Beckham Digandeng H&M

David Beckham Digandeng H&M

Daftar Isi
×
David Beckham Digandeng HM
PELITAKARAWANG.COM-.RUMAH mode Prancis, Balmain, meluncurkan lini difusi baru bernama Pierre Balmain yang lebih terjangkau.

Merek yang akan tersedia mulai Desember 2011 itu, menyediakan koleksi pakaian hasil rajutan, denim, serta berbagai jahitan untuk pria dan wanita. Harganya bervariasi, mulai dari £104 untuk sehelai kaos sampai £795 untuk busana malam.

''Kami melihat Pierre Balmain sebagai merek baru dan berbeda, yang terinspirasi oleh keberhasilan dan sejarah dari sebuah rumah mode besar, tapi menawarkan tampilan dan produk yang merespon kebutuhan dan keinginan pasar saat ini,'' ujar CEO Balmain, Alain Hivelin kepada WWD, seperti dikutip situs vogue.co.uk.

''Tujuan kami adalah untuk memosisikan Pierre Balmain sebagai sebuah merek global baru yang akan berdiri di semua pasar internasional utama.''

Rumah mode mewah Prancis itu mengumumkan rencana untuk lini sekundernya pada Mei tahun ini. Label tersebut akan ditargetkan pada pelanggan yang lebih muda dan diciptakan oleh tim desain baru, dan tidak akan diawasi oleh direktur kreatif Balmain yang baru, Olivier Rousteing. (SUMBER  MICOM).

Redaksi & YPK: Trims,Semoga Bermanfaat & Memberikan Kemaslahatan Bagi kita...Amin.

0Komentar