GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
MANTAN AKTIVIS NII KW 9 BICARA DENGAN PELITA KARAWANG TENTANG JIHAD YANG SESUNGGUHNYA

MANTAN AKTIVIS NII KW 9 BICARA DENGAN PELITA KARAWANG TENTANG JIHAD YANG SESUNGGUHNYA

Daftar Isi
×
PELITAKARAWANG.COM

Menurut SYARIF HIDAYATULLOH( nama dalam NII) mantan aktifis NII KW 9.mengatakan :

Kata Jihad seolah sudah tidak asing lagi dikalangan umat Islam begitu juga bagi umat non muslim. Hal ini dimungkinkan dengan maraknya aksi maupun teror bom yang mengatasnamakan Perjuangan Islam.


Banyak umat islam yang keliru mengartikan perintah Jihad, akibatnya salah kaprah dalam penerapannya.sehingga jangan heran akibat pemahaman yang salah inilah masyarakat muslim banyak yang merasa takut ketika berhadapan dengan sesama muslim yang berjenggot dan mengenakan pakaian jubah.

Ini sangat ironis, ketika zaman rosululloh dulu banyak orang non muslim yang takut berhadapan dengan orang muslim tetapi sekarang malah muslim ngeri melihat sesama muslim, alasan mereka jelas, takut terbawa arus yang salah.

Bagaimana sesungguhnya jihad yang benar menurut Allah SWT atau yang dikenal dalam al Qur'an dengan kalimat Haqqo Jihadihi ?. Apakah Jihad yang dilakukan dengan cara bunuh diri termasuk dalam kategori Haqqo Jihadihi atau jihad yang benar ?

Dalam Hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim, Rosululloh SAW bersabda : "Siapa yang bunuh diri dengan senjata tajam, maka senjata itu akan ditusuk-tusukannya sendiri dengan tangannya keperutnya dineraka untuk selama-lamanya." Dalam riwayat lain dijelaskan "Siapa yang bunuh diri dengan suatu cara, Alloh akan menyiksanyadi Neraka Jahanam dengan cara itu pula."

Dari penjelasan diatas, kita bisa menjabarkan bahwa keninginan mereka untuk memperoleh surga berarti secara jelas terbantahkan, bukan surga yang akan didapatkan tetapi neraka jahanam. Kasian dech....!/H.Nur


0Komentar