GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
Tetap Jadi Idola di Penjara

Tetap Jadi Idola di Penjara

Daftar Isi
×
Image

Vokalis Peterpan Nazriel Irham (Ariel) berfoto bersama seusai menghibur sejumlah taruna dan taruni Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang di Rutan Kebonwaru, Jalan Jakarta, Kota Bandung, kemarin.

BANDUNG – Karisma yang dipancarkan Nazriel Irham alias Ariel Peterpan memang tidak mengenal tempat. Buktinya, meski mendekam di hotel prodeo, tidak lantas membuat pria yang tersandung kasus video porno ini kehilangan penggemar.

Setengah tahun sudah Ariel menjadi penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Kebonwaru,Jalan Jakarta,Kota Bandung.Namun, pesona Ariel tetap memikat sebagian besar masyarakat Indonesia tanpa memandang perbedaan.Baik pria,wanita, tua, maupun muda, tetap menggemari pemilik suara serak nan merdu ini. Pesona Ariel tetap terpancar ketika rombongan Taruna dan Taruni Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang angkatan ke- 44 melawat ke Kebonwaru untuk melakukan studi lapangan. Ariel yang kebetulan ikut menghadiri prosesi studi lapangan tersebut,kontan menjadi incaran sejumlah peserta, terutama para taruni. ”Setelah selesai nanti,saya mau foto sama Ariel,” kata salah seorang Taruni berbincang dengan rekannya.

Benar saja, ajakan berfoto bersama Ariel nyaris tidak kuasa dibendung pelantun tembang Mimpi Yang Sempurnaini. Ariel harus ”pamer gigi” untuk jangka waktu yang lumayan lama.Namun, kekasih aktris cantik Luna Maya ini dengan sabar melayani permintaan berfoto dari penggemarnya. Satu per satu permintaan berfoto bersama dilayani mantan suami Sarah Amelia ini. Meskipun lama kelamaan gurat lelah mulai terlihat di wajah Ariel, dia tetap melayani keinginan penggemar mengabadikan momen bertatap muka dengan sang idola. Kepala Rutan Kebonwaru Suharman mengatakan,pihaknya sengaja meminta Ariel untuk datang dan menghadiri acara penyambutan para tarunataruni, karena dia yakin Ariel masihmenjadidaya tarikkhusus bagi sebagian besar orang.”Kami memang sengaja menghadirkan Ariel di lapangan dalam acara penyambutan.

Kehadiran Ariel langsung menjadi buruan foto para Taruna-Taruni Akpol Semarang,”kata Suharman. Dalam sesi pemotretan tersebut, Ariel terlihat sedikit lebih kurus dibandingkan dengan ketika dia sering warawiri di sejumlah panggung hiburan ataupun di televisi. Ariel mengaku kondisi badannya tersebut memang sesuai dengan keinginannya. ”Saya memang sedang ingin kurus.Saya sengaja menguruskan diri.Sejak di dalam rutan, saya menguruskan badan. Bukan karena apa-apa juga tuh, karena bukan ada pikiran,” singkat Ariel. Dia juga sempat menyanyikan tiga lagu yang selama ini menjadi andalannya di depan peserta studi lapangan.

Ariel yang terlihat mengganti gaya rambut menjadi model cepak, mengenakan kaus hijau serta celana jins abu-abu. Dia membawakan dua lagu andalannya yang sempat merajai berbagai tangga lagu di Indonesia berjudul Mungkin Nantidan Menghapus Jejakmu,serta lagu lawas Kemesraan. Ketua Pembimbing Studi Kepolisian Kombespol Imam Yadi Suhartono menuturkan, kunjungan ke Rutan Kebonwaru ini merupakan program studi kepolisian untuk menambah wawasan. ”Bisa pengalaman melalui pengamatan untuk bekal taruna-taruni ke depan,” ujar Iman. Seperti diketahui,Ariel mulai dijebloskan ke Rutan Kebonwaru pada 20 Oktober tahun lalu.

Dia menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Bandung pada 22 November. Dan setelah menjalani sidang putusan pada 31 Januari 2011, Ariel akhirnya resmi menjadi penghuni Rutan Kebonwaru selama 3,5 tahun. Ariel sudah mengajukan banding terhadap kasusnya tersebut ke Pengadilan Tinggi Jabar dan diperkirakan akan diputuskan majelis hakim awal Mei mendatang. irvan christianto.
 
 
Sumber:Harian Seputar Indonesia

0Komentar