Breaking News
---

BOS Triwulan Kedua Segera Cair

BANDUNG,.- Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pusat triwulan kedua siap dicairkan di awal April ini mengingat seluruh dana sudah ditransfer oleh pemerintah pusat ke masing-masing kabupaten kota. Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat pun menjamin tidak akan ada keterlambatan lagi dalam proses pencairan BOS tri wulan kedua ini.

"Kami sudah melakukan rapat bersama semua daerah di Kuningan, dan sejumlah daerah sudah menyatakan siap untuk mencairkan BOS triwulan kedua ini. Harapan kami seluruh daerah di Jawa Barat bisa mencairkan dana BOS triwulan dalam waktu bersamaan. Dijamin tidak akan ada keterlambatan lagi," kata Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Prof. Wahyudin Zarkasyi.

(Sumber:PRLM)


BKN Dituding Ikut Manipulasi Seleksi CPNS,Tanpa Tes, Dokter Langsung Diangkat CPNS

JAKARTA - Pemerintah memberikan perlakuan khusus bagi dokter yang menjadi tenaga honorer di daerah terpencil. Di dalam pokok materi Rancangan Peraturan...
Baca Juga:
1 komentar
  1. Anonim
    31 Mar 2011, 09.29.00
    Masih ada sistim sunat ngga ya saat pencairan.
    Dana BOS maupun dana Rehab Sekolah, saya perhatikan untuk daerah pinggiran Karawang emang jadi andalan, ada diantaranya yang ngomong gini "ntar ya bayarnya kalo dana BOS cair".
    Apa dana BOS buat bayar utang ya ?
Tutup Iklan