Breaking News
---

BERUBAH DAN SELALU BERUPAYA TERBAIK

KARAWANG-.Untuk memberikan layanan bagi pembaca,PELITA KARAWANG mulai Senin (28/2/2011)tampil dengan sedikit perubahan pada tampilan halaman depannya. Perubahan ini dilakukan agar pembaca lebih nyaman dalam mencari dan mendapatkan berita-berita di media online ini.

Berita terkini yang dipertahankan di halaman depan kini lebih banyak karena kolomnya memang dibuat lebih panjang dengan huruf-huruf lebih besar. Berita terpopuler dan terkomentari yang selama ini di sembunyikan kini di buka luas dengan jumlah berita beraneka ragam dengan sistem tabulasi.

Anda yang mencari berita apa yang paling banyak dibaca orang bisa mengklik "Berita Terpopuler" yang posisinya persis berada berdampingan agak terpisah dengan "Berita Terkini". Begitu juga dengan berita yang paling banyak di pajang cepat terakses pembaca.

Perubahan lain yang mencolok adalah pada Topik Pilihan Mingguan yang biasa digunakan untuk mengumpulkan berita-berita satu tema atau bahasan. Topik pilihan sekarang ini ditampilkan lima judul atau dalam sebulan tertera di tambah rubrik Bidik yang isinya mempertajam situasi pemberitaan yang menghangat.

Akhirnya, Redaksi berharap agar perubahan tampilan ini menjadikan PELITA Karawang lebih menarik dan enak dibaca.Terima kasih atas perhatianya dan mohon maaf di saat yang lalu merasa terganngu akibat pelaksanaan perubahan tampilan yang seperti sekarang ini. (Red).
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan