Breaking News
---

Kronologi Ledakan yang Diduga Bom Bunuh Diri di Kalimalang


PELITA OL-.Jakarta - Bom rakitan meledak di Kalimalang, Bekasi. Aksi yang dilakukan Ahmad ini diduga sebagai bom bunuh diri. Pos polisi lalu lintas diduga sebagai sasaran.

Berikut kronologi ledakan bom yang terjadi di Jl Kalimalang, Bekasi sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (30/9/2010). 

Ahmad mengendarai sepeda dengan mengenakan kemeja berwarna coklat. Dia datang dari arah Bekasi menuju Jakarta Timur. Saat itu lalu lintas di ruas Kalimalang cukup ramai.

Di sepedanya terdapat tas hitam dan bungkusan. Saat persis melintas di belakang AKP Herry (Kanit Gaktur Lantas Resta Bekasi Kota) yang sedang mengatur lalu lintas, tiba-tiba bom rakitan yang dibawa pelaku meledak. 

Sesaat setelah bom meledak, Ahmad bermaksud melarikan diri. Namun dengan sigap AKP Herry menangkapnya. Ahmad diamankan di Polres Bekasi. Pelaku mengalami luka di wajah dan lehernya. Polisi kemudian membawa pelaku ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan.

Polisi menyita paku, mesiu, karbit, paralon, dan juga surat. Di dalam surat itu terdapat tulisan, "Ini adalah pembalasan pada kalian, sekutu-sekutu setan..".

Ahmad hingga kini masih di RS Polri Kramatjati. "Belum bisa diinterogasi untuk motif," kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Ito Sumardi./www.detiknews.com
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan