Breaking News
---

4 Pasangan Gelar Kampanye Damai


PELITA KOL-.DEPOK-. Empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok melakukan kampanye damai hari pertama kampanye,kamarin.Kampanye damai bersama dimulai dari Gedung DPRD Kota Depok, Kota Kembang,Sukmajaya,Depok. 

Keempat pasangan tersebut yaitu Gagah Sunu Sumantri-Derry Drajat nomor urut 1,Yuyun Wira Saputra- Pradi Supriatna nomor urut 2,Nur Mahmudi Ismail-Idris Abdul Shomad nomor urut 3, dan Badrul Kamal-Agus Supriyanto nomor urut 4.Kampanye dimulai usai sidang paripurna istimewa yang berisi penyampaian visi misi pasangan. Mereka menyampaikan visi misi di hadapan 50 anggota dewan dan sejumlah tamu undangan yang hadir kemarin. 

Ketua DPRD Kota Depok Rintisyanto yang hadir dalam sidang kemarin mengatakan, sidang paripurna istimewa digelar sebagai simbolik dimulainya kampanye pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2010. Sebagaimana diketahui, jadwal kampanye dimulai sejak 29 September hingga 12 Oktober. “Dengan penyampaian visi misi di hadapan anggota dewan dan elemen masyarakat dapat diketahui arah Kota Depok lima tahun mendatang,” kata Rintis usai sidang paripurna istimewa di Gedung DPRD Kota Depok, kemarin. 

Dia menjelaskan, dari pemaparan keempat pasangan calon maka masyarakat dapat memilih calon pemimpin yang sesuai dengan harapannya,” tandas Rintis. Keempat pasangan calon, lanjut Rintis, diberi kesempatan untuk menyampaikan visi, misi, dan program unggulan dihadapan para peserta rapat dengan batasan waktu 15 menit. Rintis mengatakan semoga dengan adanya rapat ini,warga menjadi jelas dan mengetahui serta yakin atas calon pemimpin yang akan dipilihnya pada 16 Oktober 2010 mendatang. 

“Pilihlah calon Walikota dan Wakil Wali Kota sesuai dengan hati nurani karena dengan begitu kita yakin bahwa pemimpin yang kita pilih dapat membawa Depok menjadi maju dan lebih baik” pesan Rintis. Usai paripurna dilanjutkan dengan deklarasi damai dan komitmen bersama yang dibacakan Ketua KPUD Kota Depok,uhamad Hasan diikuti empat pasangan calon yang berikrar untuk siap kalah dan menang. 

Selanjutnya ke empat pasangan calon secara berurutan dan tertib melakukan konvoi kampanye bersama dengan melintasi jalanjalan utama di Kota Depok. Dimulai dari Gedung DPRD Kota Depok, Kota Kembang, menuju ke Jalan Kartini, Jalan Margonda Raya, Jalan Akses Universitas Indonesia,Jalan Raya Bogor hingga pertigaan simpang Depok berbelok ke Jalan Tole Iskandar, kemudian berbelok di Jalan Bahagia. Lalu masuk ke Jalan Proklamasi, kemudian melintas di Jalan Kemakmuran Raya, selanjutnya berbelok ke arah KSU dan berakhir di depan gedung DPRD Kota Depok,Kota Kembang. (ahmad fajri hidayat) www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/353916/
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan