GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
UNDANGAN PIDATO SBY

UNDANGAN PIDATO SBY

Daftar Isi
×
PELITA KARAWANG ON LINE,Jakarta-. Ratusan Pegawai Teladan dan Keluarga Sakinah tingkat nasional menyemut di lobi Gedung Nusantara III DPR. Sayangnya, panitia tidak siap sehingga sebagian dari mereka tak mendapat tempat duduk dan berebut satu sama lain.

"Wak kok kita nggak dapat kursi, ruang lain ada nggak," ujar Pegawai Teladan Pemprov Sumatera Utara, Sudaryanto, yang mengenakan baju batik, kepada wartawan di gedung DPR, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (16/8/2010) pukul 08.00 WIB.Karena tempat duduk habis, alhasil mereka mencari kursi hingga ke ruang Sekjen dan ruang perkantoran lainnya. Bahkan beberapa dari mereka ada yang hendak mengambil sofa di ruang konferensi pers.

"Boleh ambil sofa itu nggak?" pinta Made (56), perwakilan Keluarga Sakinah dari Bali yang mengenakan jas. Jelas permintaan itu ditolak petugas karena akan digunakan usai acara. Sedianya mereka akan melihat pidato Presiden SBY lewat layar monitor di lobi. Usai pidato, perwakilan dari mereka akan mendapat penghargaan secara simbolis dari Presiden.

Selain pegawai teladan dan keluarga sakinah juga nampak peraih medali olimpiade, guru berprestasi, kepala sekolah teladan dan kepala sekolah teladan.Saat ini 500-an undangan terus datang secara bergelombang sejak pukul 07.00 WIB./(asp/nrl)/SUMBER: http://www.detiknews.com/read/2010/08/16/082004/1420941/10/ratusan-undangan-pidato-sby-di-dpr-kehabisan-kursi

0Komentar