Breaking News
---

DPP PD GELAR RAPAT PLENO

PELITA KARAWANG ON LIONE-.Jakarta.Semua pengurus DPP Partai Demokrat (PD) malam ini menggelar rapat pleno di Hotel Sahid. Salah satu agenda yang dibahas adalah rencana kerja partai pasca terbentuknya susunan pengurus baru PD.

"Agenda yang dibahas nggak ada yang khusus. Membahas rencana-rencana kerja ke depan," kata Wasekjen PD, Saan Mustofa dihubungi lewat telepon, Rabu (28/7/2010).

Saan mengatakan, selain membahas rencana kerja partai, rapat juga membahas persiapan PD menyambut HUT PD dan Hari Raya Idul Fitri.

Meski hanya membahas hal-hal umum terkait kinerja partai, ada hal yang sangat penting juga yang rencananya dibahas dalam rapat malam ini. Yakni tentang ketua FPD yang baru, pengganti Anas Urbaningrum yang mundur dari DPR setelah terpilih menjadi Ketua Umum PD.

Saan mengatakan, ada beberapa nama yang dianggap kompeten dan bisa memimpin 142 politisi PD di DPR tersebut. "Nama-nama seperti Pak Taufik Effendi, Jafar Hafsah, dan Sutan Bhatoegana ini dinilai sanggup memimpin fraksi," katanya.

Ketika ditanyakan siapa yang akan ditunjuk menjadi Ketua FPD yang baru, Saan mengelak memberitahu. "Sebelum reses akan kita umumkan," katanya./(Rez/yid)dari http://www.detiknews.com/read/2010/07/28/204029/1408864/10/jelang-pengumuman-ketua-fraksi-baru-dpp-pd-gelar-rapat-pleno.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan