Breaking News
---

TAHAPAN PEMILUKADA KARAWANG 2010 DI TINGKAT KECAMATAN BERLANGSUNG..

PELITA 0N LINE-.
Setelah pelantikan PPK sekabupaten di langsungkan beberpa waktu yang lalu oleh KPUD Karawang yang berlangsung hotel Bestin,Kini giliran paara PPK melantik PPS untuk tingkatkan kecamatan.misal hari di kecamatan Lemahabang terfokus di desa Lemahabang.Lalu,untuk Kecamatan Pedes sama sudah terlaksanakan hal serupa seperti Lemahabang.

Kemudian,sedangkan untuk susunan Panitai Pemilihan Kecamatan Pedes Karawang sebagai berikut: Ketua PPK RUHYANI .Spd UBAIDILAH GANI S,Ip SUPARMIN S.Sos dan, untuk Lemahabang Ketua PPK Drs.Nandang basyuni,Ajat sudrajat,Pandu,Rohman dan Sumardi,SE.

Dengan terbentuknya PPS Pedes dan Lemahabang berarti kecamatan tersebut telah siap menyelenggarakan PEMILUKADA 2010 tepat pada waktunya di lokasinya kerja mereka.



pada pelantikan tersebut,Ruhyani Ketua PPK kecamatan Pedes dalam sambutanya mengatakan,bekerjalah dengan cermat dan jangan mau di interpensi oleh pihak mana pun .bertindaklah jujur serta adil lah dalam melayani pada waktunya,pungkasnya dia singkat.

Di akhir acara diadakan di dua lokasi tersebut,silaturohmi antar anggota PPK,PPS berserta beberapa unsur terkait .Cuma sayang untuk acara pelantikan PPS di lemahabang tidak nampak perwakilan dari KPUD Karawang walau acara tersebut lengkap di hadiri Intasi terkait dari kecamatan lemahabang misal Trimuspika setemapat./Yohanes Lee.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan