GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==
Light Dark
TERIMA KASIH PAK MENTERI.....

TERIMA KASIH PAK MENTERI.....

Daftar Isi
×

KARAWANG,PELITA ONLINE-.

Sudah saatnya.Pemerintah memperhatikan rakyat karena sekarang ini rakyat karawang Khsusnya sedang membutuhkan para pemimpin itu.Semoga moment ini,akan menjadi perekat pemerintah dengan masyarakat dengan menyapa semua rakyatnya.lupakan gegap gempitanya politik yang tiada akhir,lupakan gojegan yang kadang kala hanya pepesan kosong.saatnya,kerja nyata menunjukan kepada rakyat yang sedang menderita, dan tergambar bahwa masih ada pemimpin yang megelola Negara ini.

Tangan dingin pemerintah akan mengobati rasa ketidakpercayaan yang selama ini akan tumbuh subur, dan pulihnya kembali kejayaan republik tercinta ini .Persiden Susilo Bambang Yudhoyono mengintruksikan kepada Tiga menteri memantau bersama kondisi di pengungsian dan banjir di Perumahan Bintang Alam di desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat.Ketiga menteri tersebut,Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono, Menteri Sosial, Salim Segaff Al-Jufri, dan Menteri Kesehatan, Endang Rahayu Sedyaningsih.

Rombongan ketiga menteri bersama Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Bupati Karawang, Dadang S Muchtar, dan Wakil Bupati Karawang, Eli Amalia, memantau lokasi pengungsian di SMP II Telukjambe dan memantau ribuan rumah yang terendam di sekitar perumahan itu, dengan menggunakan perahu karet.

hasil pantau membuktikan,Rata-rata ribuan rumah di sekitar perumahan terendam banjir berketinggian hampir mencapai atap rumah. Ketinggian air tersebut diakui menyusut oleh sejumlah korban dibandingkan ketinggian air pada hari sebelumnya, Kamis (25/3)."Kalau dibandingkan dengan hari sebelumnya, ketinggian air di sini (sekitar perumahan) menyusut sekitar 20-30 centiemeter, karena pada Kamis (25/3) kemarin air terlihat setinggi hingga mencapai atap rumah," kata Dadan, salah seorang korban banjir di daerah tersebut, Jumat.

Sementara itu, dalam melakukan pemantauan banjir di sekitar Perumahan Bintang Alam, Menko Kesra berharap,para warga korban banjir di Karawang bersabar atas bencana yang telah terjadi. "Semoga bantuan yang kami berikan bisa disalurkan secara merata kepada para korban banjir di Karawang,"pungkasnya.

Mari bersama bangkit dari keterpurukan dengan persatuan antara pemerintah dan rakyat kita bangun kembali nergri ini./Red.

0Komentar